United Kalah, Harry Maguire Kecewa

By ommed


nusakini.com -  Harry Maguire disebut bakal sangat kecewa karena berperan langsung pada kekalahan Manchester United dari Crystal Palace pada pekan ketiga Premier League 2019/20, Sabtu (24/8/2019). Bermain di Old Trafford, Setan Merah justru menyerah dengan skor 1-2.

Maguire gagal tampil sempurna pada pertandingan tersebut. Gol pertama Palace yang dicetak Jordan Ayew tercipta karena kesalahan pertahanan MU.

Memang Maguire tidak membuat kesalahan langsung. Victor Lindelof gagal mengantisipasi bola panjang dari lini belakang Palace. Kalah duel udara, bola kemudian diterima oleh Ayew.

Mantan rekan setim Maguire di Leicester, Danny Simpson yakin Maguire seharusnya bisa bergerak lebih baik untuk mencegah gol tersebut. Gol itu seharusnya tidak perlu terjadi, MU tidak perlu kalah.

"Saya sangat mengenal Harry jadi saya tahu dia akan sangat kecewa," kata Simpson kepada Goals.

"Saya tahu yang Anda katakan tentang dia mencoba memainkan jebakan offside sejak awal, tetapi saya kira ketika bola terbang di udara, semuanya kembali ke dasar."

"Jika ada pemain yang berduel, Anda harus melindungi kedua sisi, entah itu Wan-Bissaka atau Harry," lanjutnya.

Lebih lanjut, Simpson yakin Maguire bakal jadi pemimpin baru MU. Transfer ini merupakan transfer besar untuk Maguire. Dia bakal jadi andalan MU dalam beberapa tahun ke depan.

"Dia akan jadi pemimpin yang natural. Transfer ini besar untuknya, tetapi saya kira MU pantas mengeluarkan uang sebesar itu sebab saya yakin dia memang pemain top," sambung Simpson.

"Saya kira dia tidak akan memikirkan harga jual itu, dan saya yakin dia tidak akan terganggu," tutupnya. (b/om)